WELCOME TO MY BLOG (^,^)9

Monday 26 December 2016

Alasan Adsense Menolak Permohonan Adsense Anda

Selamat malam. Application Anda ditolak oleh Adsense Google? Sama saya juga.

Menurut saya, Adsense adalah sebuah iklan Google yang disimpan di Blog, yang apabila di klik oleh pengunjung blog anda, maka anda akan mendapatkan fee. Pertama, saya masih belum mengerti alasan kenapa blog saya ditolak permohonannya oleh Adsense, tapi setelah saya membaca blog terkait tentang Adsense dan alasan penolakannya, saya jadi yakin kalau ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh sebuah blog supaya bisa diterima oleh Adsense. Untuk yang masih awam atau yang baru atau Newbie kaya saya, mungkin alasannya seperti ini:


  1. 1. Blog Anda tidak mengandung unsur yang berkaitan langsung dengan Google Adsense. Jadi Blog yang membuat application ke Adsense sebaiknya membahas beberapa produk Google.
  2. Postingan pada blog kebanyakan merupakan copy paste :D . Saya masih bingung sih sebenarnya, padahal blog saya copy paste nya dari tugas-tugas saya yang saya buat sendiri.
  3. Tampilan blog yang kurang menarik sehingga pengunjungnya sedikit.


Menurut saya sih itulah hal yang menjadi alasan blog saya ditolak oleh Google Adsense :) . tapi tenang, saya belum menyerah!

Be pleasure to Leave a Comment :)

No comments:

Post a Comment